Kamis, 11 Mei 2023

Koleksi Game Pokemon Romhack GBA


 Game Pokemon Romhack adalah koleksi pokemon yang dibuat oleh para fans dari game pokemon. Pokemon rom hack hadir dengan cerita yang baru, dan berbeda. Yahh.. Meskipun terkadang ada juga sih, versi remake dari versi ori yang udah ada, entah itu cuman nambahin grafiknya, fitur atau tambahan lainnya.



Misal kamu pengen main pokemon yang baru, kayak Pokemon Scarlet & Violet tapi di hape kentang/low end kan gak mungkin banget tuh..

Makanya.. Dengan campur tangan para mastah Fanmade, hal itu memungkinkan. Yaitu akhirnya kita bisa main di versi romhacknya.


Baru mulai? Bingung? Yang mana versi Pokemon romhack yang bagus??

Namanya juga fanmade, tergantung orang yang buat. Emang ada yang kurang ada juga kok yang bagus. Contohnya ada juga beberapa romhack yang bagus, kayak unbound, gaia, atau Rocket edition. Bagi kamu yang udah main seri Firered atau Leafgreen gba wajib coba main sih Pokemon Rocket edition. Dengan memainkan versi ini kalian bisa ngambil perspektif dan bermain dari sisi penjahat yaitu Team Rocket.


Langsung saja, berikut Daftar Pokemon Romhack:


-Dark Worship (32 mb)





-Ultra Blaze Beta (6 mb)

-Scarlet and Violet (5 mb)



















Bagi kamu yang mau lebih banyak pokemon romhacknya bisa kunjungi situs web "Pokeharbor". Disana lengkap banyak Pokemon fanmade yang bisa kamu unduh bagi kamu para pokemon mania..

Bagi kamu yang mau lihat Channel youtube yang bahas pokemon romhack bisa >>disini<<
*Note: ketika kamu nonton buka bagian deskripsinya biasanya ada judul dari pokemon romhack-nya.


Download emulator gba nya Myboy: >>disini<<


*Ingat!! Semua game pokemon yang dibagikan adalah gratis dari para mastah Fanmade. Dilarang memperjual belikan game ini!




Demikian yang bisa di share di kesempatan kali ini. Stay sharp, stay healty, and be safe guys..

Thanks...

\(^-^)/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar