Senin, 05 Agustus 2019

2.Story Oryu

Rombongan panjang, sebuah sekte pergi ketempat tertinggi untuk melakukan sesembahan. Suatu sesembahan untuk memuja dewa mereka, melakukan sesembahan untuk meminta permohonan dengan mengorbankan sesuatu sebagai gantinya.

Di puncak tempat tertinggi..

"Yang tertinggi, dewa kami, yang termakhsur, dewa kami, yang dapat mengabulkan segala permohonan dengan bijaknya, mohon jawablah panggilan kami. .

Langit menjadi gelap, kemudian turunlah seekor naga (Oryu)

"Apa permohonan kalian?"

pngkut: "Kami mohon buatlah sepanjang tahun ini menjadi tahun yang baik untuk bertani..


"Baiklah, aku mendengar permohonan kalian, siapa saja dari kalian yang akan memberikan waktu kehidupan kalian?


pngkut: "Mereka, merekalah yang akan memenuhi kewajiban tersebut dewaku.

"Aku menerimanya, tinggalkan mereka, permintaan kalian akan terpenuhi.

pngkut: "Terimakasih dewa,

"Hidup dewa naga, puji dewa naga, naga kebajikan Oryu, ...

Setelah itu para pemuja itu pergi meninggalkan bukit. Oryu pun naik ke langit membawa waktu dari manusia-manusia yang dikorbankan.

Di angkasa Oryu tertidur. .

"Demi permohonan, keinginan yang teramat sangat. Siapapun akan menggunakan seluruh tenaga dan waktunya untuk mencapainya. Aku hanyalah makhluk yang dapat membuatnya jadi lebih cepat. Padahal jika mereka mau berusaha, mereka dapat menggapainya, mereka justru lebih suka memberikan waktu hidupnya pada monster. Aku tidak peduli mengapa, tapi aku disebut terbijak diantara monster lainnya, padahal keberadaanku hanya memperburuk manusia agar mereka tidak berusaha. Aku telah berulang kali mengingatkan untuk membuat pilihan lainnya, mereka dengan teguhnya meminta. Sekarang monster sepertiku justru menjadi dewa. Meski begitu, Aku tetap jadi pencabut nyawa mereka untuk keinginan mereka yang sesaat. .

Itukah keberadaanku. .





Tidak ada komentar:

Posting Komentar