Senin, 12 Agustus 2019

Part 3: “Training start, the born of Worse team”




Saat ini orang-orang rekrutan telah dikumpulkan mereka berjumlah 20 orang. Seseorang masuk dari pintu, ia adalah adalah orang yang mengajukan pasukan khusus ini..

Kom.ziney: “semuanya selamat datang, Perkenalkan aku adalah komandan Ziney. Bagi kalian yang telah bersedia untuk mengikuti program ini aku ucapkan terimakasih. Tapi aku ingatkan, kalian orang-orang dari akademi. Aku akan menganggap bahwa kalian yang telah datang kemari, akan mengikuti pelatihan program ini dan akan mengikutinya secara penuh. Kalau begitu aku langsung saja mulai penjelasannya.

“ehem.. Kalian akan mendapatkan pelatihan khusus disini untuk menaklukan seorang penjahat perang, kami menduga dia memiliki pengaruh besar di segala peperangan yang terjadi, dan apabila jika dapat menangkapnya. Kami yakin akan mempengaruhi seluruh jalannya peperangan yang  sedang terjadi di belahan bumi lainnya. (bumi bagian Utara)

(bunyi kelas yang menjadi gaduh karena terkejut)

“Limit” itulah nama alias yang digunakannya. Sebelumnya pihak militer kita telah melakukan beberapa kali operasi untuk menjatuhkan dan menangkap orang ini, tapi orang ini sangat tangguh. Atas dasar itulah pasukan ini dibentuk. Kalian pasti bertanya, jika bahkan dari militer saja tidak mampu melakukannya. Lalu apa yang dapat dilakukan oleh segelintir orang yang ada disini? Akan kukatakan kalian mampu. Setelah kalian menjadi pasukan khusus kalianlah yang akan menaklukan dan menangkapnya. Percayalah, setelah kemenangan kalian. Perubahan akan perang akan terjadi.

(para peserta meragukan perkataan dari kom.ziney)

Redgie: “Aku setuju untuk mendukung dan mengikuti program ini. Baru saja aku kembali dari medan perang. Aku disana untuk melindungi negara yang cinta damai, yang justru harus terlibat peperangan. Berada disana dan melihat Negara tersebut diambang kehancuran. Jika hal ini dapat mengubahnya, maka aku tidak perlu ragu lagi. (Sambil mengacungkan tangan)

Kom.ziney: “..(agak terkejut mendengarnya)

Lalu perlahan-lahan anggota lain juga mengacungkan tangan, untuk tanda bahwa mereka setuju.

Kom.ziney: “Baiklah kalau begitu sudah diputuskan, baik selanjutnya kami akan melakukan tes pada kalian dan berdasarkan tes itu. Baru kalian akan dikelompokkan lagi menjadi menjadi 4 tim yang berisi 5 orang. Pada tiap tim setiap orang akan diberi pelatihan untuk kemampuan khususnya. Pelatihan akan dimulai besok. Aku ingin kalian bersiap, sekarang beristirahatlah.

Mereka kembali ke asrama sementara masing-masing yang tiap kamar berisikan 4 orang.


Part 3.1: “

Keesokan harinya dilakukan tes ketahanan, daya serang, keterampilan, kecepatan, dan penglihatan jarak untuk keakuratan. Masing-masing dari mereka telah diberikan nomer urutan ketika melakukan tes fisik.

Kom.ziney: “baik. Berdasarkan hasil tes yang didapat oleh petugas. Kami akan mengelompokkan kalian. Aku juga akan memberitahukan 5 spesialis yang akan menjadi kemampuan khusus kalian. 1.skilltech, 2.speedskin, 3.fencestrong, 4.skillskin, dan 5.the mist. Kita akan segera memulai latihannya perkenalkan mereka adalah orang-orang yang akan melatih kalian dalam skill ini. Skilltech diketuai oleh …. , Speedskin akan diketuai oleh …. , Fencestrong akan dipimpin oleh …. , Skillskin akan diketuai oleh …. , dan the mist akan dipimpin oleh …. . Dan satu lagi mengenai peraturan aku ingin kalian menggunakan kode nomor kalian sebagai nama kalian selama mengikuti program ini. Dan aku ingin kalian pindah satu kamar sesuai spesialis yang telah ditujukan pada kalian.

Rdg: “aku no.14..


Di kamar asrama..

!?: “Hei, perkenalkan aku Alphonso kau bisa memanggilku alp..

Rdg: “Mm.. bukankah kau harus menggunakan nomor mu sebagai nama?

Alp: “Oiya, aku.. no.6

Rdg: “ahaha.. baiklah tidak apa aku juga akan memperkenalkan namaku. Aku Redgie, dari akmil selatan.

Alp: “benarkah? Aku dengar di akmil selatan banyak orang bermasalah.

Rdg: “seperti itukah?

Alp: “O.. a.. bukan maksudku..

Rdg: “Tidak apa

Alp: “Oiya aku dari akmil pusat.

Rdg: “Akmil pusat. Aku mendengar mereka memiliki fasilitas terbaik dibanding lainnya. Apa itu benar?

Alp: “Ya itu benar..

Seseorang masuk dari pintu.

No.15: “Kalian berdua berisik.!!(pergi tidur)

No.9: “..

Rdg: “maafkan dia ya, dia dari akmil selatan dia berangkat bersamaku..

Alp: “ya.


Beberapa hari pelatihan telah dimulai, tim skillskin sedang melakukan latih tanding. No.14 bertarung melawan no.15, no.15 memukul no.14 dengan sangat keras dan membuatnya tersungkur ketanah. Karena no.15 terlalu terbawa emosi no.6 (alp) mencoba melerainya.

No.6: “apa kau baik-baik saja?

No.14: “ya, terimakasih.


Seusai pelatihan. No.3 sedang berjalan-jalan mengawasi sekitar lalu sekilas ia melihat no.6 dan no.14.

No.6: “aku masih tidak mengerti kita berada di era senjata api kan?

No.14: “ya lalu?

No.6: “lalu mengapa kita menggunakan senjata untuk peperangan zaman sebelum senjata api seperti katana dan pedang? Apa ada alasan khusus kita berlatih menggunakan pedang terus-menerus? Bahkan spesialis the mist menggunakan peralatan senapan jarak jauh?

No.14: “mungkin itu alasan kita disebut pasukan khusus..

No.6: “bisa jadi..

No.14: “hanya saja seperti apa penjahat yang sangat tangguh ini, yang bahkan pihak militer kewalahan menangkapnya. Pihak militer menggunakan senjata api kan, sedangkan kita dilatih melawannya menggunakan teknik berpedang. Aku penasaran..?

No.6: “mungkin penjahat yang kita lawan tidak mempan peluru, makanya kita perlu melawannya dengan senjata seperti pedang

No.14: “itu menakutkan jika benar kebal peluru. Lagipula ia penjual senjata juga kan.

No.6: “ya benar.. (glup-glup) minumanku sudah habis. Lebih baik ayo segera kembali.


Beberapa bulan kemudian seluruh tim spesialis telah siap. Tim telah dibagi menjadi 4 yang beranggotakan 5 orang pada setiap kemampuan. 1 tim terdiri dari skillskin, speedskin, skilltech, fencestrong dan the mist.

Tim pertama adalah tim yang memiliki nilai terbaik diantara tim lainnya, mereka diberi julukan “takedawn”, tim kedua adalah tim yang paling solid mereka diberi nama “mace team”, tim ketiga adalah tim yang agak kasar diberi nama “r team”, sedangkan tim terakhir adalah tim yang semuanya semaunya sendiri, mereka adalah “worse team”. Worse team cenderung kepada kepribadian masing-masing, skillskin yang mengabaikan perintah, speedskin yang tidak patuh dan menjengkelkan, fencestrong yang pemalas, skilltech yang terlalu pintar, dan the mist yang akan meleset jika lalai dalam membidik.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar