Jumat, 09 Agustus 2019

Part 2: "The Beginning: Special Forces"



Disuatu tempat. Dibagian bumi selatan yang damai.

Badan pemerintah dan kemiliteran, sedang mengadakan briefing rapat mengenai upaya menghentikan penjahat perang, yang diduga menjadi seseorang yang memiliki pengaruh besar. Seorang komando memberikan solusi untuk menangkap penjahat ini.


Di ruangan, banyak pembicaraan setelah briefing usai.

Pihak.mil: "Bagaimana mungkin, seseorang yang sulit sekali ditangani oleh pihak militer, bisa dilakukan hanya dengan mengandalkan sesuatu yang disebut pasukan khusus? terlebih mereka hanya dari beberapa orang saja..

kom.Ziney: "Percayalah. hal ini dapat memungkinkan, karena pasukan ini mendapat pelatihan yang benar-benar khusus.


Pihak.pem: "Apa kau yakin, hal ini tidak hanya akan membuang uang saja? penjahat yang kita tangani ini.. benar-benar membuat kekacauan.

kom.Ziney: "Ya, setelah dilakukan beberapa kali operasi militer besar untuk menjatuhkannya tetapi masih tetap gagal, maka dari itu saya menyarankan untuk menggunakan cara ini. Menurut saya cara ini tidak ada salahnya di coba..


Di dalam ruangan terjadi diskusi hebat..

P.mil: "Berapa persen kemungkinannya?

kom.Ziney: "Saya yakin itu adalah 70%..


Diskusi hebat terjadi..

P.pem: "Baiklah kami berikan tim mu ini satu kesempatan, jika mereka gagal proyek pasukan khususmu ini akan langsung dihentikan. Dana dan persenjataan akan disupport oleh pemerintah dan kemiliteran.

kom.Ziney: "Baik, terimakasih. Segera pasukan ini akan dibentuk.


Orang-orang meninggalkan ruangan rapat. Disitu terlihat berkas tertulis nama "Limit".


Kom.Ziney telah kembali ke ruangan dan disana ada timnya. .

kom.Ziney: (haa.. melelahkan sekali berhadapan dengan mereka)

Arist: "Ziney, bagaimana rapatnya?

kom.Ziney: "Lumayan lancar (lalu berdiri. bersiap memberitahukan ke timnya) "Oke tim.. pengajuan kita telah diterima. waktunya bekerja. aku ingin rekrutan segera datang dan tim ini segera terbentuk. Cepat cepat..


Part 2.1: "

Beberapa hari kemudian..

Di akademi militer, grup Redgie baru beberapa hari saja kembali dari medan perang. Hari itu ia akan memberikan laporan. Ketika berniat memberikan laporan, terdengar suara dari pengeras suara bahwa ia dipanggil untuk menghadap keruangan.
Sesampainya ..

Rdg: “.. (telah sampai di pintu masuk dan memberikan hormat)

Kep.akmil: “Tolong duduklah.

Rdg: “.. (duduk)

Kep.akmil: “Aku telah mendengar dari komandan di medan perang, kau tidak mau mematuhi perintah.

Rdg: “Aku melakukan itu, untuk melindung.. i..

Kep.akmil: “(Menghentikan Redgie bicara) Ya aku tahu, di laporannya dia juga menjelaskan mengapa kau melakukan itu. Dia berterimakasih untuk tindakanmu itu. Aku tidak marah atas tindakanmu untuk menyelamatkan komandanmu.

Rdg: “..

Kep.akmil: “Tapi tetap saja perilakumu yang sering kali mengabaikan perintah sangat buruk ketika kau sedang ada di tengah pertempuran.

Rdg: “..

Kep.akmil: “Memang sesampainya disini kau akan didisiplinkan. Tapi, bukan itu tujuanku memanggilmu kesini.

Rdg: “…!?

Kep.akmil: (menunjukkan sebuah berkas) "Bacalah ini..

Rdg: "(mengambil berkas dan membacanya)

Kep.akmil: “Itu dari markas pusat, dia menunjukmu untuk bergabung dengan suatu pasukan khusus yang akan dibentuk. Aku tidak tahu untuk apa pasukan khusus ini. Jika kau ingin bergabung, mereka akan menjelaskan lebih detilnya setelah kau sampai disana.

Rdg: “..

Kep.akmil: “Redgie.. aku tahu tempat lingkunganmu tumbuh, karena aku juga berasal dari sana. Kusarankan kau lebih baik ambil tawaran ini jika kau tidak mau di disiplinkan.


Rdg: “baik pak, aku akan mengambil tugas ini. Aku akan pergi.

Kep.akmil: “baik, persiapkan perlengkapanmu. Kau akan berangkat sore ini. Nampaknya, mereka ingin cepat membentuk tim ini.

Rdg: "(hendak keluar ruangan)

Kep.akmil: “Redgie. Berusahalah tidak mengabaikan perintah..

Rdg: “(berhenti sejenak. mengangguk, lalu pergi keluar)


Setelah itu, sore harinya redgie langsung berangkat dari akademi militer selatan.

(Dibagian bumi selatan yang merupakan daerah damai terdapat 5 akademi militer. Tim pasukan khusus ini diambil dari setiap tempat di akademi militer. 6 dari akmil pusat, 5 dari akmil barat, 4 dari akmil timur, 2 dari akmil selatan, 3 dari akmil utara.)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar