Rabu, 14 Agustus 2019

Part 5: “Discovered mission, tough enemies”

 
Saat dalam perjalanan ke ruangan perjanjian, tiba-tiba saja no.14 berbalik arah, karena merasa ada sesuatu yang aneh sedang terjadi. Saat dalam perjalanan kembali dia sangat terkejut dengan yang dilihatnya.

Kom.ziney: “Seluruh personil masuk! Kami baru saja kehilangan kontak dengan r tim. Bagi yang melihatnya segera kabari kami.



Disaat itu redgie melihat dua anggota r tim dikalahkan oleh skillskin takedawn, yang dikalahkan adalah skillskin dan speedskin, dan yang menyerangnya adalah no.15. Redgie tidak melakukan apapun, tapi kini ia tahu bahwa di dalam pasukan ada pengkhianat dan ia menduga bahwa seluruh operasi berhasil disusupi dan diketahui musuh. Mengetahui hal ini ia segera bergegas ke ruang kesepakatan.

Rdg: “jika dua dari mereka saat ini berada disini, itu berarti..


Ketika sampai, skillskin dari mace tim sedang kewalahan melawan limit, karena disana limit tidak sendirian. Redgie langsung menerjang untuk membantunya.

“buk..
(Suara redgie menendang Limit.)

Alp: “kau terlambat, dimana yg lainnya?

Rdg: “mereka mengalami masalah, kenapa kau menyerangnya sendirian?

Alp: “mereka hendak pergi, seharusnya kita semua tepat waktu. Aku berniat menikamnya diam-diam tapi gagal.

Rdg: “baiklah ayo maju.


Mereka kemudian maju dan bertarung melawan limit dan distractor. Tidak disangka limit adalah lawan yang sulit. Disaat no.14 sedang bertarung dengan distractor dia tahu bahwa gerakan bertarung yang digunakan oleh distractor, ia pernah melihatnya saat pelatihan. Itu milik salah satu pelatih spesialis. Dia berpikir mungkinkah salah satu pelatih kami adalah anak buah dari limit?

Distractor: “kau sudah menyadarinya bukan, no.14?

Rdg: “jadi kau memang pengkhianat. (mencoba mengabari kom.ziney)

Distractor: “percuma saja, semua alat komunikasi terganggu diruang ini. Kalian akan berakhir disini, ini akan menjadi peringatan bagi pemerintah bagian sana untuk tidak mengganggu kami lagi.

Rdg: “Aku akan menangkapmu dan menyeretmu, sebagai pengkhianat..

Setelah itu pertarungan berakhir distractor berhasil dikalahkan oleh redgie, dia tidak sadarkan diri. Saat kembali untuk menghadapi limit, dia lebih terkejut karena alp/no.6 telah terluka oleh serangan limit.

“Aaaaalp….

Kemudian no.14 maju dan segera menyerang limit.

Limit: “Apa kau yakin bisa mengalahkanku no.14?

Rdg: “tidak hanya mengalahkanmu aku juga akan membalas perbuatanmu, tapi jika aku tidak cukup kuat. Setidaknya aku akan menahanmu sampai pasukan khusus kami datang untuk menangkapmu.

Limit: “Apa kau belum tahu, bahwa pasukan khusus mu itu tidak akan pernah datang.

Rdg: “aku tahu ada pengkhianat diantara kami, tapi …

Limit: “Lalu, apa kau tahu bahwa kami ada disana sejak awal tim ini dibentuk.

Rdg: “Apa?!?

Limit: “Ya aku mengetahui segalanya, dan aku memiliki kesempatan untuk pergi menghindari kalian. Tapi, aku mengambil kesempatan ini untuk menunjukkan diriku kepada kalian pasukan militer dan pemerintah. Bahwa kalian tidak akan pernah bisa mengalahkan kami. Jadi, lebih baik kalian. Per-gi..


Setelah itu redgi/no.14 bertarung dengan limit. Karena ia sedang emosi, dengan mudah limit memojokkan dan mengalahkannya. Saat itu limit telah mengikatnya dan menyiksanya.

“huft.. huuft.. huft..

Rdg: “Kau pasti akan dapat balasan atas semua ini limit..

Limit: “apa kau tau, kau tidak akan pernah bisa membalasku karena akulah batasan, akulah yang tidak akan pernah kau lewati.

Rdg: (menatap dengan benci)

Limit: “Orang-orang sepertimu tidak akan mengerti bukan. (memukul no.14. kemudian berjalan kearah alp)

Rdg: “apa yang kau lakukan, hentikan.. menjauh darinya.. (mulutnya telah dibungkam)

Limit: “aku memberimu kesempatan untuk pergi tapi kau tidak melakukannya, tapi kau justru menahanku disini, itu peregangan yang bagus, tapi sudah cukup.

(alp dalam keadaan sekarat dan setengah sadar, kemudian menghadap ke arah redgie) Kemudian limit membunuhnya.


“Aaaaaaalppp….

Redgie sudah tidak dapat berpikir lagi, tubuhnya menggeliat gatal kesakitan, ia ingin membalas limit akan perbuatannya. Tapi ia diikat kuat. Dan ia berteriak teriak kesakitan. Tapi mulutnya telah dibungkam.

Distractor: “Tuanku waktunya pergi.

Limit: “ya..

“Limiiiiittt… liimitt.. kembali kesini.. haaaaaaaaa…!!!!!!

Distractor: “Apa kau masih tidak melihatnya no.14, semua ini adalah salahmu.. semua ini terjadi karena kau gagal datang tepat waktu kesini.. Haha.. O.. tidak mungkin akulah penyebabnya karena mengalihkanmu darinya.. Apa kau tau, bagaimana orang menyebutku, , Aku “Distractor”..

Lalu Redgie dibuat tidak sadarkan diri oleh distractor, sesaat ia telah sadar tiba-tiba ia sudah berada di tempat yang berbeda.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar