Selasa, 13 Agustus 2019

Part 4: “Operation mission; move, raid, catch”




Setelah berbulan-bulan pelatihan, hari dimana operasi penangkapan akan dilakukan. Di saat para pasukan dilatih secara khusus. Tim satuan lain telah mengintai dan menyelidiki gerak-gerak keberadaan dari “Limit”.

“Saat ini posisi Limit telah diketahui dan dipastikan ia akan muncul untuk di salah satu gudang persenjataanya untuk melakukan kesepakatan jual beli. Setiap tim dipersiapkan untuk menyerbu satu tempat itu, karena diyakini tempat dimana kesepakatan itu dilakukan akan dijaga ketat maka dari itu diperlukan tim yang mampu bergerak tanpa membuat curiga pihak lawan. Karena taktik sebelumnya dari kemiliteran tidak mampu.


Kom.Ziney: “Kami berharap dengan tim khusus ini operasi ini dapat berjalan lebih lancar. Sebelumnya ketika kami telah sampai, seseorang bernama limit ini selalu berhasil menghindar dan selalu berhasil mendeteksi gerakan penyerbuan dari militer. Kami mohon pada kalian, sukseskan misi ini. Untuk melacak seseorang sepertinya tidak mudah. Jadi lakukan ini sebaik mungkin.

Seluruh pasukan: “Ya baik pak..

Kom.ziney: “Baik dengan ini Misi operasi: gerak, sergap, tangkap dilaksanakan.


Di asrama, sebelum berangkat ke pesawat,

Alp: “hei no.14, bagaimana kabarmu? Apa kau siap?

Rdg: “kau tau kan, sebagai seorang prajurit kita dituntut untuk siap dalam kondisi apapun.

Alp: “ya begitu, tapi sebenarnya?

Rdg: “ya aku gugup, setiap akan berangkat ke medan perang.. oke.. tapi setelah tiba, itu akan segera hilang.

Alp: “baiklah, jaga dirimu kawan

Rdg: “ya, kau juga

Setelah itu mereka naik ke pesawat dan pergi ke gudang persenjataan yang berada di perbatasan dekat medan perang bumi bagian utara. Ketika mereka sampai operasi langsung dilaksanakan. Pesawat mereka mendarat dilokasi berbeda dan mereka mendarat cukup jauh dari lokasi untuk menghindari deteksi musuh.


Tepat malam hari, Kesepakatan sedang terjadi. Seluruh pasukan khusus berhasil menyusup sejauh ini. Dalam strategi ini di isyaratkan agar 3 dari spesialis maju di medan perang. Sedangkan 2 sisanya siaga. Semua spesialis skillskin akan berhadapan dengan limit, termasuk Aku.

Kom.ziney: “bagaimana statusmu no.14?

Rdg: “semuanya baik-baik saja komando ziney. Saat ini sesuai rencana, kami sedang menyergap limit.

Kom.ziney: “baik lanjutkan.

Rdg: “ya dimengerti..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar