Senin, 05 Agustus 2019

3.Story Aleysus



Nampak seorang pengusaha datang kesuatu pesta. Pengusaha itu terlihat memiliki usia antara 35 tahunan. Dia datang ke seseorang yang dikenal ahli dalam melakukan misi pengintaian dan juga dikenal sebagai ahli untuk pembunuhan. Selain itu dia juga dikenal dikalangan atas sebagai orang yang selalu menyelesaikan tugasnya dengan baik dan pemberi mimpi indah kepada clientnya setiap menyelesaikan misinya. Karena itulah dia memiliki bayaran yang mahal, dan mendapat julukan “Night dream Alex”. Ya dia adalah Lex, yang identitas aslinya adalah  monster Aleysus si pemakan mimpi. Dalam kesehariannya dia mengubah bentuknya ke wujud manusia untuk bisa berbaur. (Diantara monster lainnya hanya Aleysus lah yang benar-benar dapat dengan sempurna mengubah bentuknya ke wujud manusia.)

Pengusaha itu memasuki sebuah ruangan, disana dia bertemu dengan Alex/lex untuk menyerahkan permitaannya.

Pngsha: “Aku ingin kau melenyapkan orang yang ada pada foto ini.


Lex: “Itu bukan masalah, kau tau kan.. Setiap pekerjaan yang kulakukan pasti akan selalu beres. Jika kuambil tugas ini kau dapat menganggap bahwa pekerjaan ini telah selesai kulaksanakan.

Pngsha: “Kalau begitu baiklah.. Akan kupegang kata-katamu.

Lex: “Itu bukan masalah.. Hanya saja berapa harga yang kau tawarkan padaku. Tergantung harganya aku akan mengambil pekerjaan ini atau tidak.

Pngsha: (Mengangkat tangan sebahu, kemudian salah satu wakilnya membawakan koper yang berisi uang)

Lex: “Baiklah kalau kita sepakat, kau bisa mengandalkan ku,, kupastikan kau juga akan bermimpi indah malam ini..

Pngsha: “..

Kemudian pengusaha itu pergi keluar tanpa mengucapkan sepatah kata lagi. Hal itu sudah biasa bagi Lex dalam berurusan dengan orang yang memiliki sikap sepertinya, karena bagi monster seperti Lex menghabisi manusia bukanlah hal sulit. Terlebih lagi dia tidak memihak siapapun, karena dia tahu, seseorang yang memberinya uang hari ini bisa saja suatu hari adalah target yang akan dia buru berikutnya. Terlebih lagi dia juga mendapatkan makanan dengan mengambil mimpi-mimpi dari target maupun clientnya

Disana Lex sedang melakukan pengintaian dan kemudian..
Suara sniper menembak..

Lex: “A ha haha ha ha... (tertawa puas setelah menembak target dan mendapatkan mimpi target)

Beberapa bulan kemudian, seseorang penguasa datang kerumah Lex. Ya dia adalah anak dari target yang ditembak oleh Lex. Dia datang untuk memberikan pekerjaan kepada Lex untuk menembak pengusaha itu. Dan Lex setuju untuk melakukannya.

Pada suatu malam..

Pngsha: “Keberadaan orang-orang seperti Lex itu sangat merugikan, meski dia melakukan tugas dengan bagus, tapi dia tidak memihak siapapun. Bisa saja dia menembak kepalaku suatu hari..

Wakilnya: “Apa kita perlu menyewa seseorang untuk melenyapkannya pak?

Pngsha: “Ya.. Aku ingin kau mencari orang yang mampu melakukannya dan jika bisa buat orang yang mampu membunuhnya ini berpihak pada kita.

Pengusaha dan wakilnya hendak pergi dengan mobil. Tidak lama setelah itu suara sniper menembak..

Lex: “A ha hha haha ha.. (tertawa lebih puas melihat kebodohan sifat dari manusia)

Lex menghisap mimpi buruk mereka dan mimpi indah mereka sebelum menembak. Disitu Lex kembali ke mobil dan pergi kerumah lainnya.

“Night dream, hah.. yang benar saja. Julukan yang bagus aku memberi mereka mimpi indah semalam, menjadi ketenangan dalam rentang waktu, pada akhirnya rantai kebencian hanya mengikat disekitar orang yang mengejar kekayaan dan kekuasaan. Mereka membayarku untuk melenyapkan seseorang, mereka mengejarku karena aku tidak memihak siapapun, dan pada akhirnya mereka dibinasakan oleh dendam. A ha hha hahaha ha.. Hmm.. Aku adalah pemberi mimpi indah. Itu menurut kalian, karena sebenarnya aku hanya mengambil mimpi buruk kalian diwaktu itu dan menyisakan mimpi indah. Setelah mendekati akhir kalian aku pasti akan memakan seluruh mimpi-mimpi kalian. Karena itulah aku, Aku Sang Pemakan mimpi..

Itulah keberadaanku..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar